Wednesday, January 29, 2014

3 kali 4

oke, malam yang sunyi sepi ini, gue cuma mau sharing tentang poto ijazah SMA gue.
jeleeek banget, memang dari sononya sih. nih pic nya.
nah, lu liat tu. ga simentris banget muka guee!!
oke, ayo kita beri tanggapan terhadap pic above...
jilbabnya, okee, jilbabnya ga rapi miring sebelah, kepala gue jadi keliatan kecil dan tempang gitu -_-
matanya, cuba lu liat baik baik matanya.. tidak ada kemistri kemistri sexy nya. apaan coba-__-
bibirnya, ga sama rata. iyasih memang gue akui. gigi gue lagi proses perapian *pake behel maksudnya* jadi ga sama rata gitu keliatannya mulut gue, pengen cepetcepet nanggalin-_- soalnya gara2 pake behel gue bibir gue keliatan maju getu-_-
senyumnya.. wadooh, semyumnya sumpah kaya kepaksa banget-_- apa engga, waktu lagi dipoto.. banyak orang sekelilng, jadi ga luwes gue mo berpose, haish-_-

shock gue liat muka gue sumpah-_- belum lagi poto buku tahunan bsk, muka gue paling maksa.. aaah. biarin.. yang penting kan ga banyak yang kenal gue. who cares?? haha

okey, thats all. ass :))

No comments:

Post a Comment