Friday, January 31, 2014

I've changed

so, malam yang flat ini gue cuma mau nge-share poto 3 kali 4 gue dari ESDE.
pertama waktu kecil gue TK di TK aisyah Jaya Mukti. kalau ga salah itu waktu gue umur 5 tahun. terus waktu uda tamat. gue males dan gamau lanjutin SD. masih pen main. kalau aja gue sekolah waktu itu, pasti sekarang gue uda tamat -_-. but, forget it. yang beralu biarlah berlalu. mungkin ada hikmahnya Allah berikan jalan hidup gue kaya gini. musti positif thinking:)).*maap potonya ntah kemana, gue lupa. nanti kalo nemu gue post deh :)* oke lanjut, terus gue bersekolah di SDN 022 Jaya Mukti, dari kelas 1 sampai kelas 3.
haha, lawak banget. tuh liat muka gue yang ga berdosa. masih imut imutnya, masi suci, ga tau apa apa. haha. kadang suka ketawa sendiri liat muka gue waktu kecil. next. gue pindah sekolah di SDN Binaan Khusus Kota Dumai, nah pasti lu pada bingung, ngapa sih pindah? lagian pindahnya ga diluar kota. nah, gue akan jelesin, eh, ntar. gue juga lupa ngapa gue pindah, hehe sorry sorry. yang penting gue pindah sekolah waktu itu. yang membedakan sekolah lama gue dengan sekolah baru gue yaa, bangunannya, temennya, wcnya, gurunya, waktu pulangnya, ah banyak. tapi btw, kalo poto 3kali4nya gue ga bisa ngepost. soalnyaaaaaaa... ah pokoknya ga bisa gue post :)) lanjut aja ya...
next... waktu mo tamat dari SD, gue binguung mo lanjutin SMP dimana. temen2 gue banyak masuk di SMPN2. tapi gue ga tau mau masuk mana. terus ayah, ngasi advice supaya gue masuk pondok pesantren. katanya sih supaya jadi anak shaleha, mandiri, pandai ngaji, pandai pandai lah. yaaaa sih gue akui, dulu sebelum masuk pesantren gue bejat sedikit wkwkwk hikhikhik. makanya ayah suruh gue masuk penjara suci itu. awalnya ga mau, tapi akhirnya karena banyaak kata kata manis ayah, yang katanya. "nanti kalo kakak masuk disana, ayah kunjungi seminggu sekali, ayah kirim uang sebulan 300 rb, dan bla bla bla" dan akhirya gue tergiur dengan kata kata manis ayaah :| dan finally aku masyuk pondok pesantreen yeeay :))) oh ya nama pesantrenya> Pondok Pesantren Babussalam. di Panam, Pekanbaru. pertamanya test tertulis, test kesehatan dll. waktu pengumuman gue dapat peringkat pertama yang lulus!! haha. ini gue beneran bangga loh :))) waktu pertama kali masuk asrama, gue nangis bombay waktu ayah, mamak dan lain lain mau pulang kedumai. tiap malam gue nangisin ituu. untung aja temen2 kamar gue pada bujukin gue. "udadyn, jan nangis, engga ko aja kok yang ditingalin :)) " pokoknya karena semangat temen temen gue. gue menjadi ceria, bahagiaa, dll. dan ternya kata kata manis yang ayah sampaikan dulu, ga ada yang terbukti. gue di jenguk 3 bulan sekali. gila ajeee :( ah uda ah. ga usa cerita ini. pokonya jalan cerita gue di pesantren panjang banget..gue cuma bertahan disitu setahun doang. why???
karena waktu itu ayah nelpon, ayah ga kerja di *tempat yang tinggi* lagi. ayah uda turun jabatan. jadi gaji ayah ga sebanyak dulu lagi. apa engga. uang masuk sana aja 13 juta. itu baru uang masuk. untung waktu itu ayah lagi berduit. terus, sppnya aja 1.300 kalo yang bilingual. dan gue yang bilingual. belum lagi jajan gue yang sebulaaan banyak banget. apa ga bangkrut ayah ngeluarin duit. dan finally gue pindah"lagi" ke dumai.
tepatnya di SMPN 2 .. ketemu teman lama lagi deh ~~ ga usa deh gue diskripsiin. pokoknya panjaaaaaaaaaaaaaaang banget cerita gue nyampe di sekolah ini. ini cuma karena miskomunikasi sama ayah, aku maunya binsus, tapi ayah uda ngedaftarin aku di SMPN2 dumai. gapapa deh, seperti yang gue bilang sebelumnya, itu uda jalan cerita hidup gue. tapi aku seneng kok. kareenaaaaa*yangbacagaboletau* haha. gue masuk kelas inter 8a. yadong gue masuk inter, di bbs dulu kan juga inter. huh. nah ayah lega juga karena sppnya ga terlalu menyedot, eh menguras dompet. sppnya 250rb. berpa banding berapa cobak??!!
yaudadeh, langusng ke potonya aja. gue banyak cerita aj nih. bwakakak.


nah ini dia, si dyna jaman smp. lanjut??
oke. lanjut, gue masuk sma2dumai. masuk kelas Akselerasi. sejarahnya gue masuk smanda ga usa diceritain yaa, gue uda capek ngetik nih. kalo lu kepo lu bisa tanyain langsung ke gue, atao juga bisa lewat social network gue. kan uda gue post sebelumya.
nih dyna yang sekarang. uda ga seindah dahulu. :((((((

so?? can you see? apa pebedaannya? rupaku yang indah hilang di telan jaman(?)  aha apaan sih. gue uda mulai ngawur-_-pokonya intinyaa. setiap orang berubah, maupun dari sikap, perilaku, rupa, dll. setiap perubahan itu mesti kita bawa kearah yang positif dan berguna untuk kedepannya, *supersekali*
dan gue mau pamit undur diri. karna tangan gue uda capek banget. mata gue uda sepet. kaki gue uda sakit sakit, *ini kode loh* belum ada yang gws-in sih :(((( hahha.
ah udahan ah. okey. bye. gut nite :))) :***

No comments:

Post a Comment