Friday, August 16, 2013

Masa masa Paling Indah

Hi, hari ini pertama masuk sekolah. oke. actually i love studying at school. enjoy, Fun, and so on lah. pokoke i love it. biasany gue paling males buat kesekolah. malaaaaas banget, nget nget!! why??? cos sometimes i feel so lazy at school. sekarang uda nyadar sih. nyadarin cukup gini...
"pikir suatu saat pasti lu akan berhenti sekolah. dan masa masa sekolah ini cuma ada sekali dalam hidup lu. masa SD cuma 6 tahun, SMP 3 tahun, dan SMA cuma 2 tahun, *eh 3 taon. dan lu masi punya waktu yang banyak. ni coba lu pikirin misalnya umur lu 50 tahun. dan kita nyelesain masa masa senior high school yang katanya masa masa yang indah dalam hidup ini. dan tambah deh sama kuliah, lagin kulian entu ga sama ama jaman SMA. cam kan itu. kalo uda kuliah lu mesti fokus. itu yang nentuin lo sukses ato enggaknya. kalo uda kuliah tu lu uda harus jaga diri lo sendiri, nyuci baju sendiri, makan makan sendiri*kok jadi nyanyi gini. oke back to our topic. pokok nya gitu deh. gue ga bisa jelasin panjang tentang masa masa kuliah, soalnya gue  belum nyampe tahap itu. tapi percaya deh sam gue jaman SMA dan kuliah itu sangatlah berbeda. oke, *kok jadi jelasin masa Kuliah gini ? -___- oke back to the main topic. pokonya lu belajar sampe umur 26-27 taunnan lah. nah nanti lu nikah, punya anak, ngurus anak, ngurus suami, dan banyak lagi.  okee, dan habis itu lu engga akan pernah sekolah lagi brooo!!! jadi simple aja gue bilang. mamfaatin waktu lu sebaik baiknya di masa masa inidah ini. thats the point.! okee ??

No comments:

Post a Comment