Wednesday, August 14, 2013

Intro "lagi"

Hi, btw gue ga tau nge blog. jadi first of allnya gue mo ngenalin diri dulu. okee. nama gue Dyna Aulia Ramlan. *pake "y" * kalo ada yang nulis dina, itu bukan nama gue* and, sekarang gue masih abege16 tahun. kelas 2 SMA. 2 bulan lagi mo masuk kelas tiga. gue sekolah di SMAN 02 Dumai. tau Dumai kan ? kalo lu ga tau berarti ilmu pengetahuan lu dangkal banget. masih di Indonesia kok. engga di pelosok banget. kalo masih tetep ga tau lu isa search di google. cari aja Kota Dumai. kalo uda tau, tinggal contact gua kalo mo dateng ke dumai. gue siap layan 24 jam. mweeheh. oke. then. sekarang gue masih single. biasaaa, belum dapet yang cocok. lagian umur gue masih belia, ga bole pacaran. and then. gue termasuk orang yang relijius. gue tau mana yang baik mana yang buruk. gue juga tau kok mencuri itu dosa *eh . kalo lu mao tau tentang gue lu bisa liat facebook gue,"Dyna Aulia Ramlan" twittter gue "@dynaar instagram dynaar, line, wechat, whatsup dynaar juga. easy kan? gue mo ngeblog gini cuma mo beri motivasi, sharing aja kok, sekalin juga ngungkapi perasaan yang ga bisa gue ucapkan lewat lidah, dan hanya dapat gue sampaikan lewat tulisan *tjiatt oke uda dulu ya bye

No comments:

Post a Comment